handphone-tablet

Panduan termudah Instalasi Listrik

ebook listrik, panduan instalasi listrik,ebook instalasi listrik, modul listrik, cara instalasi listrik,instalasi rumah tinggal, instalasi industri,cara menghemat listrik, cara menghitung biaya listrik

Powered by Blogger.
Infopreneur Sukses 336x280 meizu

Archives

Saturday, May 16, 2015

cara hemat energi di rumah



Cara Mudah HEMAT Energi di Rumah
cara menghemat listrik, cara menghitung biaya listrik, cara menghitung pemakaian listrik, cara menghitung tarif listrik, cara hemat listrik, cara menghitung daya listrik, cara menghitung pemakaian listrik, hemat energi listrik, hemat listrik, info rekening listrik, info tagihan listrik, pln prabayar, tagihan rekening listrik,ebook listrik, panduan instalasi listrik,ebook instalasi listrik, modul listrik, cara instalasi listrik,instalasi rumah tinggal,instalasi industri,belajar listrik,belajar instalasi listrik,belajar instalasi tower
Baru Baru ini, itu lebih dari win-win daripada sebelumnya untuk menghemat energi. Setiap kali Anda menurunkan tagihan listrik Anda, Anda menempatkan lebih banyak uang kembali rekening bank Anda. Dan tagihan energi yang lebih rendah juga berarti lebih sedikit energi yang dikonsumsi, yang berarti emisi kurang berbahaya dilepaskan ke lingkungan kita. Dan apa yang membuat kesepakatan yang lebih baik ini adalah Anda tidak perlu merombak rumah Anda (atau membeli yang baru) untuk membuatnya lebih hemat energi. Ada banyak mudah, hal yang efektif yang dapat Anda lakukan, dengan sedikit investasi dan sedikit atau tidak ada pengalaman, untuk menghemat energi di rumah. Berikut daftar dari 10 ide untuk Anda mulai.
1. Minimalkan phantom Banyak

Istilah "beban phantom" mengacu pada energi yang merupakan alat atau perangkat elektronik mengkonsumsi bila tidak benar-benar diaktifkan. Menurut Departemen Energi AS (DOE), "Di rumah rata-rata, 75 persen dari listrik yang digunakan untuk daya elektronik rumah dikonsumsi sedangkan produk dimatikan." Sebuah laporan dari University of California Berkeley mengatakan bahwa akun beban phantom sekitar 6 persen dari seluruh konsumsi listrik perumahan nasional. Anda dapat menghilangkan beban hantu dengan mencabut peralatan dan elektronik bila Anda tidak menggunakan mereka, atau dengan memasukkan mereka ke strip daya, dan memutar strip off ketika mereka tidak digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Hemat Energi, Menghilangkan phantom Beban.
2. Gunakan Lebih Hemat energi Tangga

Jika Anda belanja untuk peralatan baru, pastikan untuk mencari label Badan Perlindungan Lingkungan Energy Star sebelum melakukan pembelian. Peralatan Energy Star menggunakan antara 10 dan 50 persen lebih sedikit energi dan air daripada rekan-rekan konvensional mereka. Mereka mungkin biaya lebih dari peralatan tanpa penunjukan Energy Star, tetapi dalam banyak kasus mereka akan lebih dari make up yang biaya tambahan melalui penghematan energi.
3. Ubah Light Bulbs Anda

Salah satu yang paling mahal dan perubahan yang paling efektif Anda dapat membuat di rumah Anda adalah mengganti bola lampu Anda. Menurut Energy Star, salah satu kompak lampu yang memenuhi syarat lampu neon (CFL), yang biaya hanya beberapa dolar, "akan menghemat sekitar $ 30 selama masa pakai baterai dan membayar sendiri dalam waktu sekitar 6 bulan. Menggunakan 75 persen lebih sedikit energi dan berlangsung sekitar 10 kali lebih lama daripada lampu pijar. "Meskipun beberapa orang khawatir karena CFL mengandung merkuri, Energy Star mengatakan bahwa CFL tidak melepaskan merkuri setiap saat digunakan, dan benar-benar mengurangi emisi merkuri karena mereka mengurangi kebutuhan listrik dari pembangkit listrik yang memancarkan merkuri. Pelajari lebih lanjut di CFL Energy Star dan halaman Mercury. Untuk hemat energi pencahayaan lebih lanjut, lihat Bright Ideas untuk Home Lighting atau halaman Energy Star CFL.
4. Pasang Programmable Thermostat

Termostat diprogram bekerja dengan secara otomatis menyesuaikan suhu rumah Anda dengan jadwal Anda, menjaganya agar tetap nyaman hanya ketika Anda membutuhkannya untuk menjadi. Jika Anda belum menyesuaikan termostat Anda sepanjang hari, termostat diprogram dapat menghemat sebanyak 15 persen pada pemanasan dan pendinginan biaya.

5. Gunakan Fans untuk Cooling

Di musim panas, gunakan stasioner, langit-langit dan seluruh rumah penggemar untuk mendinginkan rumah Anda, mengurangi kebutuhan untuk pengkondisian udara. Cara sederhana untuk keren Rumah Anda dan Simpan Big menjelaskan bahwa untuk setiap derajat Anda meningkatkan termostat Anda, Anda mengurangi biaya pendinginan Anda antara 7 dan 10 persen.
6. Seal Air Kebocoran

Selain memikirkan apakah rumah Anda memiliki cukup isolasi, Anda juga harus mencari setiap celah-celah kecil dan celah di mana udara bocor ke dalam dan keluar dari rumah Anda. Energy Star mengatakan bahwa antara meningkatkan isolasi dan penyegelan kebocoran, pemilik rumah berpotensi bisa menghemat 10 persen dari tagihan energi tahunan mereka. Artikel Leak-bukti Rumah Anda dan Simpan menunjukkan bahwa langkah pertama dalam penyegelan rumah adalah untuk mengatasi jendela dan pintu. Jika mencari kebocoran terdengar seperti tugas yang menakutkan, Anda dapat menyewa auditor energi untuk menilai rumah Anda dan menemukan masalah daerah. Baca lebih lanjut di Audit Energi: Apa yang Harus Tahu Pemilik rumah.
7. Membuat Windows Lebih Efisien

Bahkan jika Anda menutup jendela dengan baik, jendela kaca penghalang tipis terhadap suhu luar. Jika Anda mampu membelinya, instal windows badai baru di rumah Anda. Cara Membuat Anda Home Energi Efisien menjelaskan bahwa jendela badai mengurangi kehilangan suhu dengan menyegel kebocoran dan menciptakan udara mati antara kaca jendela. Meskipun instalasi mahal ($ 8.000 hingga $ 10.000 atau lebih, tergantung pada berbagai faktor), jendela badai memiliki pengembalian yang relatif singkat atas investasi (sekitar 10 tahun).

Jika Anda tidak dapat menginstal windows badai baru, ada cara sederhana dan murah lain untuk meningkatkan efisiensi energi dari jendela Anda. Anda dapat menutupi jendela dengan bahan transparan untuk meningkatkan isolasi. Guru Energi Gary Reysa merekomendasikan menggunakan bubble wrap untuk ini, dan memperkirakan bahwa hal itu dapat mengurangi kehilangan panas dari jendela setengah. Periksa Hemat Energi dengan musim dingin Jendela Pengobatan untuk cara lain untuk membuat windows Anda lebih efisien, termasuk menggunakan warna terisolasi dan jendela selimut.
8. Meningkatkan Isolasi

Program Energy Star memperkirakan bahwa lebih dari 50 persen dari penggunaan energi rumah pergi ke pemanasan dan pendinginan. Beefing isolasi di rumah Anda loteng, dinding, lantai dan langit-langit memperlambat aliran udara antara di dalam dan di luar, sehingga lebih mudah untuk mengontrol suhu rumah Anda. Tempat yang paling mudah untuk menambahkan isolasi di rumah Anda adalah loteng. Anda dapat mengetahui berapa banyak isolasi yang Anda miliki di loteng Anda - dan seberapa banyak Anda dapat menambahkan - Cara Melindungi Attic Anda dan Simpan Uang Sepanjang tahun. Untuk informasi yang lebih umum tentang isolasi rumah, lihat Semua Tentang Isolasi.
9. Menghemat Air

Menggunakan sedikit air akan menurunkan tagihan air Anda. Dan ketika Anda menggunakan lebih sedikit air panas, Anda juga akan melihat penghematan tagihan gas Anda, atau tagihan listrik Anda jika Anda memiliki pemanas air listrik. Menurut DOE, pemanasan air adalah yang paling fungsi mengkonsumsi energi ketiga di rumah. Untuk mengurangi penggunaan air, mengambil mandi lebih cepat dan sadar air yang Anda gunakan saat mencuci piring dan pakaian dan menyiapkan makanan. Anda juga dapat menghemat energi dengan menurunkan suhu air panas Anda. Menurut DOE, pengaturan termostat air 120 derajat cukup untuk sebagian besar menggunakan. Jika Anda ingin hemat air perlengkapan dan peralatan yang lebih, lihat program WaterSense EPA ketika membeli keran baru atau pancuran

Tanaman Pohon dan Semak

Penanaman pohon peneduh sekitar rumah Anda dapat menurunkan tagihan energi panas Anda dengan mengurangi paparan rumah Anda untuk matahari. The Sacramento Municipal Utilitas District, yang mengoperasikan program yang memberikan pohon gratis kepada pelanggan, mengatakan bahwa ditempatkan benar ikal dapat memotong tagihan listrik panas Anda hingga 40 persen. Penghematan energi dari pohon sangat bervariasi tergantung pada ukuran dan lokasi dalam kaitannya dengan rumah Anda. Penanaman semak dan semak-semak di sekitar rumah Anda dapat meningkatkan isolasi di musim panas dan musim dingin. DOE mengatakan bahwa jika mereka ditanam 1 kaki jauh dari rumah Anda, mereka membuat wilayah udara mati yang melindungi terhadap suhu luar dingin atau panas
cara hemat energi di rumah Reviewed by asian japan massage on Saturday, May 16, 2015 Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

fashion pria

Translate